[PSP] - Call of Duty : Roads to Victory (USA)

 Action, Shooter - USA (2009)

Permainan dimulai di Italia di mana pemain, bermain sebagai Swasta Derrick Warren dari Divisi Airborne ke-82, mengambil bagian dalam serangan untuk merebut kembali Altavilla dari Jerman. Pemain kemudian pergi ke Prancis dengan Daniel Ferguson, di mana mereka bertempur melawan Jerman di Ste. Mere Eglise. Pemain kemudian bermain sebagai Swasta Jonathan Shepherd. Setelah glider jatuh di dekat Carentan regu regroup dengan tim glider lain dan menyerang kota terdekat.
 
Pemain kemudian mengasumsikan peran Pejabat Penerbangan Paul Van Atta dari Angkatan Udara Kedelapan, yang mengebom Nijmegen sambil mempertahankan B-24 Liberator dari para pejuang Jerman. Kembali ke tanah, pemain mengontrol Sersan Gerald Miller yang membela konvoi yang melewati Nijmegen, dan kemudian menghancurkan Flak 88 yang didirikan oleh Jerman di sebuah taman di Nijmegen.  
 
Kemudian, bermain sebagai Private Jason Wescott, mereka menyeberangi sungai ke Nijmegen. Bermain sebagai Kopral Alan Bradshaw dari Calgary Highlanders, pemain mengambil bagian dalam Pertempuran Scheldt dan Operation Infatuate. Sebagai Kopral Todd Gessinger dari Resimen North Shore, tujuannya adalah untuk melindungi konvoi di Keppeln, Jerman, dari serangan Jerman. Bermain sebagai Kopral Michael Dabrowa dari Divisi Udara ke-6, pemain itu kemudian menyerang jembatan Arnhem dan kemudian mempertahankan jembatan dari serangan Jerman. Kemudian pemain itu berperan sebagai Prajurit Brian L. Preston, yang menyerang Hamminkeln, Jerman selama level Rhine Crossing.
Description(s) :
Game Info
Game Title:
Title
Original Title:
Original
Scene Release:
Title_Reg_Platform
Platform:
Platform
Release Date:
???????????????????????????????????????
Genre:
Genres
Publisher:
Publish
File Type:
ISO/CSO
Unpacked Size:
Region:
PAL/EUR/USA/JPN
Languages:
Lang
Disc ID:
ENTAH-1230
Users Score:
10/10


Preview(s) : (*Klik untuk Memperbesar)




Download(s) :
[ DOWNLOAD ISO ]

400MB+



----------------------- KIMOCHI SITE -------------------------
Untuk memainkannya, kalian membutuhkan sebuah Emulator. Silahkan download emulatornya “Disini”. Cara memainkannya:
  1.    Install Emulatornya;
  2.    Pastikan file .ISO atau .CSO (Gamenya)  sudah didownload;
  3.    Buka emulator PPSSPP;
  4.   Cari dan klik icon dari game yang ingin dimainkan (sudah didownload);
  5.    Enjoy the game. ^_^
Butuh settingan? Masuk aja “kesini
PS2

Arashinobi

Seorang arsitek muda penggemar oriental yang doyan literal. Mendalami dunia seni dan bela diri sebagai upaya pengekspresian diri. Tamfun is fun!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Comment