[PSP] - TRON Evolution : The Video Game (USA)


Developer(s) Propaganda Games
SuperVillain Studios (PSP)
Publisher(s) Disney Interactive Studios
Composer(s) Sonic Mayhem Cris Velasco Kevin Manthei
Engine Unreal Engine 3 Aurora Engine
Platform(s) PlayStation Portable
Release date(s) EU November 26, 2010 NA December 7, 2010 ARG December 24, 2010
Genre(s) Action-adventure
Mode(s) Single-player, multiplayer

 Tron Evolution.jpg 
Tron: Evolution adalah game Aksi-petualangan orang ketiga, tie-in video game untuk film Tron: Legacy oleh Propaganda Games, diterbitkan oleh Disney Interactive. Secara resmi diumumkan pada Spike Video Game Awards dan dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation Portable dan Xbox 360 platform pada tanggal 26 November 2010 di Eropa dan 7 Desember 2010 di Amerika Utara. Download konten yang tersedia melalui download digital. [2] Musik dalam permainan ini disusun oleh Sascha Dikiciyan (alias Sonic Mayhem), Cris Velasco (dari God of War) dan Kevin Manthei.

Gameplay
Evolusi adalah  aksi permainan
orang ketiga dengan elemen balap dan RPG yang dimasukkan. Permainan ini memiliki mode singleplayer dan multiplayer mode. Gameplay dasar berfokus pada akrobat dan perang. Gerakan pemain yang  ahli parkour sangat dipengaruhi, sementara pertempuran terinspirasi oleh capoeiraPermainan ini juga dilengkapi lampu ras siklus. Setiap siklus meninggalkan jejak cahaya yang dapat menghancurkan atau "derez" musuh apapun . Evolusi fitur sistem pengembangan karakter gigih, yang memungkinkan pemain mendapatkan tingkat baru dan membuka upgrade baru, baik dalam multiplayer dan singleplayer.

 Screenshot :
 

Arashinobi

Seorang arsitek muda penggemar oriental yang doyan literal. Mendalami dunia seni dan bela diri sebagai upaya pengekspresian diri. Tamfun is fun!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Comment